Selasa, 27 April 2010


TEAM VOLLY PUTRA KOREM 101/ANT RAIH JUARA I

Team bola volly putra Korem 101/Ant akhirnya mampu menyandang gelar juara satu pada final kejuaraan volly dalam rangka HUT Provinsi Kalsel ke – 59 dan HUT Kemerdekaan RI ke-64 tahun 2009. Ada sekitar sembilan belas team yang bertanding dalam kejuaraan bola volly ini, salah satunya adalah team Korem 101/Ant. Dengan perjuangan keras dan kerjasama team yang baik serta support dari penonton akhirnya team volly putra Korem 101/Ant mampu membabat habis team volly dari Polda Kalsel dengan skor 3 – 0 dibabak final penentuan juara satu, yang sebelumnya pada Jumat sore (7/8) team Korem 101/Ant juga mampu mengalahkan team dari Poltabes dengan skor 3-0 .

Sample Image

Pertandingan yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Kalsel Jl. Jend. Sudirman pada Senin pagi (10/8) tadi berlangsung sangat menegangkan dan cukup sengit dimana supporter dari masing – masing team Korem 101/Ant dan team Polda Kalsel saling bersorak memberikan support kepada teamnya, sampai akhirnya team dari Polda Kalsel takluk oleh team dari Korem 101/Ant. Team bola volly putra Korem 101/Ant memang layak mendapat gelar juara satu karena team ini merupakan pemain – pemain pilihan yang sudah tidak perlu diragukan lagi keahliannya dalam memainkan bola.

Kejuaraan bola volly ini diakhiri dengan penyerahan piala dan sejumlah uang tunai dari panitia kepada masing- masing team yang masuk sebagai juara satu sampai dengan tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar